Home » » X Banner

X Banner

cetak-x-banner
X Banner merupakan hasil dari salah satu sebuah proses cetak digital, definisi X Banner adalah sebuah media promosi penyampaian informasi dengan media banner, dengan konstruksi penyangga berbentuk "X" sehingga banner bisa berdiri sendiri. dan material konstruksi tersebut terbuat dari aluminium yang terkenal ringan.


X Banner, biasanya berisi tentang suatu produk, layanan, fasilitas umum, profil perusahaan, sekolah, nama produk, perusahaan atau sekedar gambar saja. Usahakan isi x banner dibuat atau didesain semenarik dan sesederhana mungkin dimaksudkan agar audience dan pembaca, tertarik tanpa harus mengerti dulu maksud dari isi x banner tersebut.

Oleh karena itu X Banner di desain sedemikian rupa agar mudah di bawa  kemana pun anda inginkan, serta pemasangan dan pencopotan yang mudah pula, karena konstruksi (penyanggah) dapat di pendekkan, adapun ukuran X Banner ada beberapa ukuran yakni:

- 160 x 60 cm
- 180 x 80 cm
- 200 x 80 cm

Bahan material yang dipergunakan ada beberapa bahan yaitu :
- Albatros
- Luster
- Flexi (Jerman, Korea dan China)
Untuk menambah penampilan x banner aga menjadi elegant, anda dapat memberikan tambahan proses cetak (Finishing) khusus bahan Luster :
- Laminating Glossy
- Laminasi Doff




material-x-banner


0 komentar:

Post a Comment

Harap mengisi komentar harus konstruktif, dilarang menuliskan kata-kata kasar, pornografi, menyindir atau pun menghina seseorang dan blog seseorang..

×

By: Pastmitra N. Powered by Blogger.
 
Copyright © 2015 Blog Percetakan Pastmitra