Home » » Shopping Bag

Shopping Bag

cetak-shopping-bag
Definisi shopping bag adalah sebuah tas yang umumnya dipergunakan untuk berbelanja, bisa juga dijadikan wadah yang berfungsi sebagai pembungkus belanjaan yang sudah dibeli.

Seiring perkembangan teknologi akhir-akhir ini, plastik yang tidak ramah lingkungan, mulai digantikan oleh bahan-bahan lain. Sebut saja kain furing dan kertas yang berasal dari bahan daur ulang. Penggabungan antara keinginan untuk berpromosi, dan keinginan untuk menjaga lingkungan tetap asri.

Lalu mengapa perusahaan memilih berpromosi menggunakan shopping bag? Tentu ada beberapa alasannya yaitu:
  • Menjadi reklame berjalan nan gratis 
Shopping bag merupakan tas yang diberikan kepada konsumen yang baru saja membeli barang kita. Misalkan saja ada konsumen membeli mug dari kita, lalu kita membungkusnya dengan packaging yang menarik, lalu sekaligus dimasukkan dalam shopping bag yang berupa paper bag. 

Ditentengnya shopping bag kita saat berjalan pulang, besar kemungkinan orang lain untuk melihat materi iklan kita yang kita taruh di shopping bag tersebut. Shopping bag bekerja layaknya reklame yang berjalan, menangkap pandangan kosong orang-orang di dalam bis, dalam perjalanan, dan itu semua tanpa dapat kita kontrol.Jangan lupakan juga bahwa shopping bagdapat digunakan lagi oleh konsumen yang kepincut dengan shopping bag keren kita. Dengan menggunakannya lagi, maka reklame kita akan semakin banyak berjalan, menyebarkan pesan-pesan komersil kita kepada khalayak. Shopping bag menjadi reklame berjalan kita, dan kita tak dapat mengetahui dengan pasti, keuntungan besar apa yang kita dapatkan dari dia.
  • Penghargaan kepada konsumen
Dengan memberikan tas, nan menarik secara gratis kepada konsumen kita, maka secara tak langsung konsumen pun akan merasa sangat dihargai. Mereka akan tahu, bahwa kehadiran mereka adalah sesuatu yang sangat dihormati oleh kita, sang perusahaan.Dengan membuat konsumen merasa dihargai, apa keuntungan yang kita dapatkan? Tentu saja mereka akan kembali kepada kita, menjadi pelanggan loyal kita. Dan bahkan, jika beruntung, mereka bisa saja mengajak teman-teman, keluarga, kekasih, dan orang-orang terdekat untuk menikmati produk/jasa dari kita.

  • Murah dan Non Pajak
Ini juga sebuah keuntungan yang besar, untuk dua keuntungan yang disebutkan di awal tadi, harga yang harus untuk membuat shopping bag tidaklah terlalu mahal. Dan tentunya, harga yang dibebankan pada kita hanyalah harga produksi dan distribusi saja, tidak ada harga pajak.

Dari point-point diatas, sudah barang tentu produk/logo/perusahaan/usaha anda akan menjadi familiar di khalayak ramai, Namun tentu saja dengan memilih percetakan pun tidak boleh salah, banyak percetakan memberikan pelayanan dan harga murah/mahal tetapi tidak memberikan kualitas pada hasil shopping bag anda, serta tidak maksimal. Jika hasil tidak maksimal dan menarik, apakah pelanggan anda akan menggunakan shopping bag anda?, jika iya maka pelangganpun karena terpaksa, jika menarik dan bagus, maka target kita tercapai, sekian tentang definisi shopping bag yang kami berikan, semoga usaha anda semakin lancar, apabila anda ingin membuat shopping bag plastik, jangan segan-segan kunjungi web kami, dan jika anda ingin konsultasi dengan dengan kami, kami akan siap membantu anda.



Popular Posts

×

By: Pastmitra N. Powered by Blogger.
 
Copyright © 2015 Blog Percetakan Pastmitra